Barcode sisi Kanan dan Barcode sisi Kiri

cari kemarin di grup saya ada yang menayakan bang barocdenya sisi kiri aja dong atau sisi kanan aja bang biar mudah, pertanyaan saya bukannya enak yang 2 sisi ada barcodenya kenapa klo barcode satu gak bisa di scen kan bisa pakai barcode yg ke 2 nah tapi kan selera beda beda nih mo kanan mo kiri maka saya langsung aja upload dua duanya 

nah ini tampilannya sisi kiri

dan ini tampilannya sisi kanan
kebalik gk ya ya klo kebalik maaf ya intinya mimin cuma membagikan aja pengembangan dari 2 sisi barcode
semoga membatu teman teman yang ada digupnya adhi slims
sebenrnya apapun pilihannya semuanya sama aja sih tergantu enaknya dan nyamannya yang mana karena kembali lagi setiap individu berbeda beda ada yang suka kanan saja ada yang suka kiri saja semuanya tergantung selera masing-masing lagi
nah sekarang cara pemasangannya gimana kak?
sebenernya hampir sama aja seperti yang 2 sisi kak cuma bedanya tar di submenu.php nya
ok langsung saja pertama bukak folder teman-teman yang ada di D:xampphtdocsslims9bulianadminmodulesbibliography cari nama file submenu.php selajutnya di bukak kak tabahkan kode berikut kak

$menu[] = array(__(‘Barcode Kanan’), MWB.’bibliography/barcode_generator2.php’, __(‘Barcode kanan by adhi’));
$menu[] = array(__(‘Barcode Kiri’), MWB.’bibliography/barcode_generator1.php’, __(‘Barcode kiri by adhi’));

silahkan disesuikan aja ya kak sesui keinginan nantinya 
klo ditempat saya seperti ini
yang saya beri kotak merah
selajutnya save maka akan muncul menu nya kan nah untuk filenya kakak bisa pindahkan ke 
D:xampphtdocsslims9bulianadminmodulesbibliography
nah mudah kan untuk filnya sendiri kakak bis unduh disini kak
ini saya beri akses karena saya mo tahu siapa saja yang unduh ya kak selebihnya gratis kok kak untuk menghubungi bisa ke no yang tertera kak apabila kelamaan untuk confirmasiya ya kak
Terimakasih telah berkunjung semoga bermanfaat dan berguna buat semuanya, untuk kemajuan bersama dan untuk bersama-sama mencerdaskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *